Scotch-Brite™ Hand Pad 7447

Scotch-Brite™ Hand Pad 7447
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjmy4XjiFgLmMTIlm5bi-waVYkZ_3eLroU-ZBV_cbe8zMnR6ZCIjOENNaKSXyMiPEr7nFwajlupP8j3HdiMTI1pDeaPDY3cHV_rV3VINdzz52KhPJitiECzqtUrj7H-t-UtUhlopgnJpus/s72-c/scotch+brite+7447.jpg
Rp 50,000.00
Pembelian Scotch Brite minimal 1 (satu) Kotak
NO. 96-6X9 IN-BROWN-P/N-PRINCESTON 3M 
 
 
 Scotch-Brite® Heavy Duty Scouring Pad
Merupakan sabut cuci warna hijau yang didesain untuk pekerjaan mencuci berat. Sabut cuci ini membuat pekerjaan mencuci anda lebih cepat dan lebih bersih dari sabut pencuci lainnya. Cocok untuk membersihkan perabotan rumah tangga dari noda yang melekat kuat pada wajan, panci dan peralatan masak lainnya.
 
Scotch-Brite® Light Duty Scouring Pad
Sabut cuci warna putih yang didesain untuk pekerjaan mencuci ringan dan dikenal juga sebagai sabut anti gores. Sangat tepat digunakan untuk membersihkan perabotan rumah tangga dari noda yang ringan tanpa menimbulkan goresan.  

Scotch-Brite® Urethane Laminate
Merupakan sabut cuci dengan fungsi ganda karena terdiri dari lapisan sabut cuci(warna hijau/putih) yang dipadu dengan spons berwarna kuning/merah muda. Sabut spons hijau digunakan untuk mencuci perabotan rumah tangga dari noda melekat kuat sementara spons yang berwarna putih digunakan untuk mencuci perabotan yang permukaannya halus dan tidak menimbulkan gores. Keduanya memiliki fungsi ganda, membersihkan sekaligus menyimpan air sabun.

Scotch-Brite® Cellulose Laminate - Light Duty
Sabut cuci ini terdiri dari lapisan anti gores (warna putih) dan lapisan sellulosa yang dibuat dari bahan alami. Sangat baik digunakan untuk pekerjaan mencuci ringan.
Keunggulan :
· Membersihkan sekaligus mengeringkan
· Tidak meninggalkan goresan
· Berdaya serap tinggi
· Dilengkapi dengan teknologi anti bakteri
  
Scotch-Brite® Cellulose Laminate - Heavy Duty
Sabut spons yang terdiri dari lapisan sabut cuci warna hijau yang dipadukan dengan lapisan spons sellulosa dari bahan alami. Sangat baik digunakan untuk pekerjaan mencuci berat.
Keunggulan :
· Membersihkan sekaligus mengeringkan
· Berdaya serap tinggi
· Dilengkapi dengan teknologi anti bakteri 
 

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Redesigned :Tukang Toko Online
Copyright © 2011. . - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger