THINNER WORLD STAR

THINNER WORLD STAR
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg018CwWdWHRI56zDyHEa8dhCFnRBR00zCT2kHKSw4IbNT65KnJM4viZW76lj9cSwnIr5M7tcxMwymFAWNf2JsB5DXxdj57LMMo0J48tl4E6xvp9J44joRkzbX8Nao-QeZhtBUY-6Wv1Qk/s72-c/paint+(cat)world+star.jpg
 
 Thinner Worlstar sebagai pengencer untuk cat finish sintetis dan cat primer sintetis, formulanya tersusun dari bahan kimia yang telah diuji keandalannya di laboratorium kimia. Thinner worldstar mempunyai sifat dan kegunaan sebagaimana fungsi thinner yang sesungguhnya, yaitu sebagai pengencer dan membantu proses pengeringan cat. Kembali pada fungsi dasarnya, tidak sepantasnya bila thinner mempengaruhi kekilapan cat, maka dilakukan riset untuk menemukan thinner yang bisa membantu proses pengeringan cat dan sekaligus tidak menurunkan derajat kekilapan cat. Dari hasil riset inilah maka diciptakan Thinner worldstar.

THINNER WORLDSTAR


Paint (cat) dan Thinner worldstar merupakan satu kesatuan yang banyak di gunakan secara sekalipus walaupun memang ada cat yang tak perlu menggunakan thinner tapi dengan mencampur cat dengan air, tapi untuk kalangan industri pada pengecatan pipa (pipe) yang memiliki susu panas yang sangat tinggi lebih baik menggunakan campuran tinner daripa air.
Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Redesigned :Tukang Toko Online
Copyright © 2011. . - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger